2000 Hijabers ikuti Muslima Fit & Fun Fest

Minggu, 20 Maret 2016 - 03:01 WIB
2000 Hijabers ikuti Muslima Fit & Fun Fest
2000 Hijabers ikuti Muslima Fit & Fun Fest
A A A
JAKARTA - Mengusung Yoga dan Zumba yang sedang menjadi salah satu tren olahraga, Softex Daun Sirih mengundang para wanita ikut serta.

Kali ini, para wanita khususnya muslima berhijab penganut Healthy Lifestyle ikut serta dalam acara Muslima Fit & Fun Festival.

Marketing Manager PT Softex Indonesia, Ekayani Go, mengatakan acara Muslima Fun & Fit Festival berisi rangkaian acara yang menarik. Lantaran ingin memperkenalkan lebih banyak hidup sehat terhadap kaum Hawa.

"Event Muslima Fit & Fun Festival ini menjadi salah satu acara partisipasi Softex Daun Sirih untuk tetap menjaga hubungan dekat dengan para wanita Indonesia khususnya muslimah Hijaber," ujar Ekayani di Rooftop Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Dalam kesempatan yang sama dr. Claudia Widianto Spog mengatakan bahwa kesehatan organ intim sangat penting. Apalagi ketika wanita mengalami masa menstruasi.

"Karena pada masa haid, darah yang keluar merupakan media tumbuhnya kuman, oleh karena itu menjaga kesehatan organ intim sangat penting," katanya.

Sementara itu, di acara yang didatangi sekitar 2000 muslimah ini terdapat talkshow, berisi sharing informasi dan tips kesehatan berharga untuk para wanita.

Lalu ada Bazaar dan Fashion Show. Serta ada juga hiburan dari sejumlah selebriti Indonesia, Kunto Aji, Noura, Chiki Fawzi dan Nesa Aqila (Putri Muslimah Indonesia 2015) yang memeriahkan event ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)